kursus privat saham - layanan belajar saham

Layanan Belajar Saham

Banyak orang, termasuk Anda dan saya, menginginkan keuntungan dalam berinvestasi. Dengan berbagai tujuan keuangan yang dibuat, harapannya bisa terpenuhi sesuai jangka waktu yang diinginkan.

Menyiapkan dana pendidikan untuk anak hingga kuliah, menyiapkan dana untuk pernikahan anak, bahkan hingga menyiapkan dana untuk pensiun. Semua tujuan keuangan itu bisa dicapai, salah satunya dengan investasi saham.

 

Dan…

Mungkin, saat ini Anda sudah mencoba berinvestasi di saham, namun Anda mengalami hal ini:

  • Investasi justru minus, modal berkurang. Walaupun mungkin belum direalisasikan untuk dijual tapi setidaknya itu mengganggu psikologi Anda.
  • Tujuan keuangan lama tercapai. Ingin dapat tingkat return 30% dalam 1 tahun tapi malah baru tercapai dalam 2 tahun. Otomatis perencanaan keuangan Anda juga jadi berantakan.
  • Sudah berusaha mengikuti rekomendasi sana sini untuk beli saham A, B, C tapi tetap saja merugi.

 

Jangankan Anda, kalau kondisinya begitu juga saya pasti jengkel. Katanya investasi saham bisa menjadi salah satu jalan untuk mencapai tujuan keuangan. Tapi faktanya kok begitu…

Mungkin itu yang Anda pikirkan. Lalu dimana masalahnya?

 

….Masalahnya adalah Anda hanya belum menemukan solusi yang tepat saja.

Nah, terus bagaimana solusinya?

 

Solusi untung dari saham

 

Pertama, Anda harus punya teknik jitu. Apa itu maksudnya?

Anda harus punya alasan yang kuat kenapa Anda membeli saham A bukan saham B. Lalu kapan Anda harus menjual saham tersebut. Jika tidak punya teknik, maka efeknya pasti akan terombang ambing. Dengar isu ini langsung beli saham ini, liat berita itu langsung beli saham itu. Ada yang rekomendasi A ikuti, rekomendasi B ikuti.

 

Anda harus punya pijakan.

Selain itu, Anda juga harus bisa menyesuaikan dengan modal Anda. Kalau modal Anda besar, terus membeli saham yang sepi peminatnya, ya siap-siap saja Anda sulit untuk menjual saham itu. Semua ada tekniknya. Anda tidak bisa hanya mengandalkan insting.

 

Investasi saham itu ada logikanya. Jika Anda bisa paham maka bukan hal yang sulit untuk bisa mendapatkan keuntungan.

 

Lalu kenapa harus ada teknik yang jitu?

  1. Anda tidak bisa terus bergantung pada rekomendasi orang lain. Kalau pun benar, bisa saja suatu saat orang itu tidak memberikan rekomendasi lagi. Dan jika salah, ya itu salah Anda sendiri yang asal ikut saja tanpa ada pendasaran yang kuat.
  2. Tiap rekomendasi punya alasan. Hasil pilihan saham tentu melewati berbagai proses pertimbangan dan kondisi. Nah jika Anda tidak bisa paham dan asal main tabrak sana sini, dan di lain sisi bisa jadi kondisi Anda berbeda dengan yang memberikan rekomendasi, apa akibatnya? Kalang kabut Anda saat kondisi berubah.
  3. Anda harus mantap ketika memilih saham tertentu. Itu akan mempengaruhi psikologi Anda dalam berinvestasi. Ketika kondisi pasar ekonomi berubah-ubah, Anda akan tetap tenang.
  4. Dan terakhir, keputusan untuk berinvestasi kembali pada diri Anda sendiri. Anda yang bertanggung jawab sepenuhnya atas investasi yang Anda lakukan. Anda tidak bisa menyalahkan siapapun, termasuk ke orang yang memberikan rekomendasi.

 

Jadi, sudah merupakan hal yang mutlak bagi Anda untuk mempunyai teknik yang jitu jika ingin mendapatkan keuntungan dari saham.

 

Solusi yang kedua,

Anda harus punya mentor, setidaknya untuk awal. Anda butuh orang yang bisa membimbing Anda, yang bisa Anda tanya-tanya jika bingung. Singkatnya: konsultasi.

Kenapa harus ada mentor?

  1. Kadang di awal Anda pasti butuh mentor untuk membimbing. Kalau Anda sudah dikasih tahu tekniknya, tapi tidak dibimbing, pasti akan butuh waktu lama dan bisa jadi tidak akan paham.
  2. Bisa belajar dari pengalaman orang lain. Pengalaman adalah guru terbaik bukan? Tapi kita juga bisa mempercepat pemahaman dengan belajar dari pengalaman orang lain.
  3. Terakhir, Anda akan lebih mantap dan yakin ketika membuat keputusan karena ada pendapat dari orang yang menjadi mentor Anda.

 

Bukti mereka yang mendapatkan keuntungan

Jika Anda mempunyai teknik yang jitu sekaligus mempunyai mentor yang berpengalaman, Anda akan bisa menjadi seperti mereka yang di bawah ini. Mereka merasakan keuntungan dari investasi saham karena paham bagaimana tekniknya dan ada yang membimbing.

kursus privat saham
kursus privat saham
kursus privat saham
kursus privat saham
kursus privat saham

Kursus Privat Saham

Ada banyak layanan belajar saham atau kursus privat saham yang mungkin bisa Anda pilih, salah satunya adalah Rumah Saham Indonesia. Dengan teknik pemilihan saham yang mudah dipraktekkan oleh orang awam sekalipun Anda bisa mendapatkan keuntungan seperti mereka para member.

Banyak member yang telah mengakui kemudahan teknik analisa yang merupakan gabungan dari beberapa model analisa seperti analisa teknikal, analisa fundamental, analisa bandar, analisa news. Dan bahkan beberapa membernya pun sudah ada yang bisa membuat grup belajar saham sendiri.

Biaya dan Benefit

kursus privat saham- layanan belajar saham

Cara pembelajaran adalah secara online melalui grup Whatsapp (untuk kelompok kecil) dan Telegram (untuk semua member). Sehingga jarak tidak akan menjadi masalah signifikan. Selama Anda punya akses internet, maka dimanapun Anda berada, Anda bisa belajar.

 

Cara bergabung

Jika Anda ingin segera belajar teknik jitu memilih saham yang potensial dan mendapatkan pembimbingan, silahkan Anda transfer sejumlah Rp 500.000 ke rekening:

Nomor rekening     : 2630545512

Bank                         : BCA

Pemilik rekening     : Agus Syahroni

Setelah itu silahkan Anda melakukan konfirmasi dengan cara mengirimkan bukti transfer dan menyertakan keterangan berikut:

  • Nama
  • No handphone (Whatsapp)


Silahkan Anda melakukan konfirmasi melalui Whatsapp kesini.

Jika sudah maka Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi dari kami. Setelah itu Anda akan dimasukkan ke dalam grup belajar saham Rumah Saham Indonesia.

Atau kalau mau tanya-tanya aja dulu boleh kok silahkan saja. 🙂

 

Catatan

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan kondisi. Pastikan Anda melihat harga update di halaman ini sebelum melakukan transfer.
  • Tidak ada jaminan Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan dalam berinvestasi saham.
  • Tidak ada teknik yang mempunyai akurasi 100%.
  • Keputusan untuk melakukan jual beli saham kembali pada diri Anda sendiri sepenuhnya.
  • Jika Anda menggunakan layanan kami berarti Anda telah sepakat dengan ketentuan-ketentuan poin di atas.